IU



Stage name: IU (아이유)
Real name: Lee Ji Eun  (이지은)
Height: 162cm
Weight: 43kg
Blood type: A
Date of birth: May 16, 1993
First appearance: 2008 mini album (lost and found)
Hobbies: reading singing dancing
Features: guitar, singing
Favorite Food: sashimi, mattang
Favorite Artists: Kang Ji Hwan, Jeong Jae-yeong, Han Ji Min
Favorite musicians: Kim Tae-woo, GUMMY, TAMIA
Genre: R & B, POP BALLDE, SOUL, SOFT ROCK
Talent agency: LOEN
IU


bukan syair, cuma terjemahan dari lagu IU - Cruel Fairy Tale
semoga bisa sekuat syair ini, walau ga tahu sampai kapan? bagaimana caranya?

Lyrics asli :
i bam jinago namyeoneun
nal kkaeul geudae oltejyo
han bangul ssik heullyeo noheun
nunmul jeuryeo barbeumyeo
jeo mun yeollimyeon tto dasi
bichi naege daheultejyo
geu ihuron yeongwontorok
haengbokhage saltejyo
yeol dusi jongi ullimyeon
kkum sogeseo nun tteujyo
saramdeurui chukbok soge
chumchugo inneun uri dul
nan sumeul swijyo (You will never know)
nan saraisseoyo (Everyone fails to love)
geu sasilmaneun na mideodo doeneun geogetjyo
Nothing lasts forever, Nothing really matters
Dalam versi bahasa indonesia :
Ketika malam ini berlalu
Kau akan datang untuk membangunkan ku.
Dengan melangkah diatas genangan air mata
Yang aku seka satu persatu
bait pertama ini kupersembahkan kepada dia yang menyebabkan air mata dan semua kepedihan…
Ketika pintu terbuka
Cahaya akan menggapaiku
Dan selamanya setelah itu
Aku akan hidup bahagia
tuk Tuhan yang terus saja mempertahankan diri ini…
Ketika denting jam 12 kali
Aku akan terbangun dari mimpiku
Dan menerima berkat dari yang lainnya
Kita akan menari bersama
untuk diri ini yang menggenggam mimpi setiap saatnya…
Aku bernafas (kau tak akan pernah tahu)
Aku hidup (setiap orang gagal untuk mencintai)
Aku dapat mempercayai sedikitnya kebenaran itu.
untuk dia yang sangat menginginkan tangisku.
Tak ada yang abadi, tak ada yang benar - benar berarti.
hal ini diri percaya sejak hati terkoyak menjadi serpihan.
Mungkin karena jalan yang membimbingku terlalu berbahaya
Membuat kau tersesat.
Tapi satu hari nanti, aku akan tersenyum
Saat ku tertidur di dalam tanganmu.
baris pertama dan kedua untuk dia yang berniat jahat, baris tiga dan empat, untuk Kau, Rabb…
Aku tak dapat pergi (aku tak akan pernah tahu)
Khawatir kau tak dapat menemukanku (semua orang bilang seperti itu padaku)
Khawatir penantian ini akan menghilang seperti buih.
untuk diri sendiri yang seringkali ingin melepas mimpi-mimpi dalam genggaman.





Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar